KATA SAMBUTAN

                Pelayanan Publik ( Public  Service ) merupakan salah  satu perwujudan  dari  fungsi  aparatur  negara  sebagai  pelayanan untuk  masyarakat,  birokrasi  dimaksudkan  untuk mensejahterakan  masyarakat. Dengan demikian pelayanan publik diartikan sebagai pemberian layanan (melayani) orang atau masyarakat yang mempunyai kepentingan pada organisasi itu sesuai dengan aturan dan tata cara telah ditetapkan.

              Sesuai dengan Peraturan Menteri Nomor 14 Tahun 2020 tentang Nomenklatur Dinas Dukcapil Provinsi dan kabupaten/Kota serta berdasarkan Peraturan Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Nomor 24 tahun 2017 tentang Tugas dan Fungsi Dinas di Kabupaten Ogan komering Ulu Selatan yang diubah dengan Peraturan Bupati Nomor 2 Tahun 2020. Dinas  Kependudukan dan Pencatatan Sipil mempunyai tugas membantu Bupati dalam melaksanakan urusan di Bidang Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil

              Untuk itu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan berkomitmen untuk melaksanakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Secara Optimal yang mengurus Kebutuhan akan Administrasi Kependudukannya.

KEPALA DINAS DUKCAPIL

KABUPATEN OGAN KOMERING ULU SELATAN

ALFIAN ANDRIYANTO, S.Sos., MM

Pembina Tingkat I

NIP 197905172005011009